FiqiDev FiqiDev Author
Title: Motor Ducati Lebih Baik Ketimbang Yamaha
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Motor ducati DarulNgelmu - Seorang pembalap baru Tim Avintia Racing , Loris Baz, merasa puas dengan kinerja yang ditunjukkan motor Duc...
Motor Ducati Lebih Baik Ketimbang Yamaha
Motor ducati

DarulNgelmu - Seorang pembalap baru Tim Avintia Racing, Loris Baz, merasa puas dengan kinerja yang ditunjukkan motor Ducati sejauh ini. Baz menilai, motor Ducati memiliki performa yang lebih baik dan masalah yang lebih sedikit ketimbang motor Yamaha.

Baz masih menjadi pembalap Tim Forward Yamaha pada MotoGP 2015, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Avintia untuk musim 2016. Membandingkan dengan motornya musim lalu, pembalap 22 tahun itu mengaku lebih optimistis dengan motor Ducati.

“Dengan Ducati, masalah seperti musim lalu akan berkurang. Dengan Yamaha, saya tidak bisa menahan diri saya berada di dalam slipstream. Ducati akan membantu saya,” tutur Baz, sebagaimana dimuat Speedweek, Senin (18/1/2016).

Meski demikian, pembalap berpaspor Prancis itu menyayangkan jok motor Ducati yang terlalu rendah. Menurutnya, hal tersebut cukup mengganggu dan membuatnya kurang nyaman saat menunggangi motornya.

“Saya tidak cocok dengan jok Ducati. Dengan postur tubuh saya yang tidak pas, rasanya posisi itu sangat tidak ideal,” terang pembalap yang musim lalu finis di posisi 17 tersebut.
(Sumber: okezone.com)




Baca juga:
Wajah Baru Yamaha R25 ABS 2016 ! Keren Abis
Teror di Sarinah : 2 Orang Bawa Senjata Mungkin Mau Ikut Pola Paris
Pos Polisi di Sarinah Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Jagat Virtual Geger Lagi Gara-gara Agnes Mo Nyanyi Pakai Rok Bertulis Arab

Iklan

Posting Komentar

Posting Komentar

 
Top