FiqiDev FiqiDev Author
Title: Hesty Klepek-klepek Ditangkap Gara-gara Dugaan Prostitusi
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Sumber: kapanlagi.com  DarulNgelmu - Dunia hiburan tana air kembali tercoreng dengan adanya penangkapan pedangdut cantik hesti klepek...
Hesty Klepek-klepek Ditangkap Gara-gara Dugaan Prostitusi
Sumber: kapanlagi.com

 DarulNgelmu - Dunia hiburan tana air kembali tercoreng dengan adanya penangkapan pedangdut cantik hesti klepek-klepek. Menurut keterangan yang ada, hesti ditangkap atas dugaan prostitusi.

Kejadian Penangkapan pelantun "Cintaku Klepek-klepek" ini, berada di salah satu hotel di Bandarlampung bersama seorang pria, Jumat (19/2) malam. Dari lokasi penangkapan, petugas menyita barang bukti berupa kondom dan sejumlah uang tunai.

"Pedangdut yang tenar dengan nama hesti klepek-klepek ini ditangkap bersama lima orang mucikari dan delapan korban, termasuk Hesty," kata Kasubdit IV Renakta Polda Lampung AKBP Ferdiyan Indra Fahmi seperti dikutip dari brilio.net, Sabtu (20/2).

Menurut dia, penangkapan dilakukan setelah petugas melakukan penyelidikan terhadap dugaan perdagangan manusia di wilayah hukum setempat.

Namun mengenai status Hesty, Ferdiyan mengatakan jika Hesty adalah sebagai korban. Kuasa hukum label Nagaswara,tempat Hesty bernaung, Eddy Ribut Harwanto juga menambahkan jika Hesty tidak ditahan layaknya tersangka lainnya.

"Tidak ditahan, tapi ada di kamar khusus diamankan untuk dimintai keterangan BAP selama 1x24 jam," katanya.
(Sumber: brilio.net)


Baca juga:
Inilah Kronologi Tindakan Asusila Saipul Jamil Terhadap Remaja Pria Pemijatnya
Saipul Jamil Dituduh Berbuat Cabul, Satpam ini Tidak Percaya
Gunung Sinabung Kembali Semburkan Lava Pijarnya
Seorang Mahasiswa Tewas Mengenaskan Dihantam Mobil 

Iklan

Posting Komentar

Posting Komentar

 
Top