FiqiDev FiqiDev Author
Title: Nikita Mirzani Malah Tertawa saat Dibawa Petugas ke Dinas Sosial
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Nikita Mirzani DarulNgelmu - Artis Nikita Mirzani (NM) yang diamankan polisi karena menjadi korban perdagangan di sebuah hotel di Jak...
Nikita Mirzani Malah Tertawa saat Dibawa Petugas ke Dinas Sosial
Nikita Mirzani

DarulNgelmu - Artis Nikita Mirzani (NM) yang diamankan polisi karena menjadi korban perdagangan di sebuah hotel di Jakarta Pusat, pagi ini Jumat (11/12/2015) sudah dibawa ke Dinsos Cipayung di Jakarta Timur.


Dikutip dari laman tribunnews.com, Niki dibawa penyidik melalui pintu belakang dan langsung dibawa ke Dinsos Cipayung. Saat ini Niki tengah dalam perjalanan didampingi seorang kuasa hukumnya.

Konfirmasi dari Petrus Bala Pattyona, yang menjadi kuasa hukum Nikita ‎ membenarkan hal tersebut. Dia pun rencananya akan menyusul ke sana.

"Tadi saya sempat bertemu Niki (nama sapaan nikita mirzani) di dalam selama setengah jam, polisi bilang Niki korban dan dia sudah dibawa ke Dinsos Cipayung," kata Petrus, dikutip dari tribunnews.com.

Ketika ditanya soal keadaan Niki, Petrus menjawab Niki‎ dalam keadaan sehat dan tidak Syok dengan peristiwa penangkapan itu.


"Dia sehat-sehat saja, tidak Syok. Biasa saja tadi kami bicara di dalam sebelum dia dibawa ke Dinsos, Niki ketawa-ketawa," tambahnya.

Untuk diketahui, Kamis (10/12/2015) malam, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengamankan artis dan model Nikita Mirzani (NM) dan PR. Selain itu, polisi juga menangkap dua mucikari berinsial O dan F.

Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus mucikari Robby yang pernah diproses di Polres Jakarta Selatan beberapa bulan lalu.
(sumber: tribunnews.com)



Baca juga:
Nama Puty Revita Jadi Hot Topik, Terkait Berita Prostitusi Online
Narkoba Ternyata Sudah Merambah ke Dunia Maya
Kekasih Minta Putus, Polisi Ganteng Ini Tembak Kepalanya Sendiri!
Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai di Demak

Iklan

Posting Komentar

 
Top