FiqiDev FiqiDev Author
Title: Nama Puty Revita Jadi Hot Topik, Terkait Berita Prostitusi Online
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Puty Revita DarulNgelmu - Berita heboh penangkapan artis NM dan PR terkait prostitusi online jadi hot topik di jejaring sosial media....
Nama Puty Revita Jadi Hot Topik, Terkait Berita Prostitusi Online
Puty Revita


DarulNgelmu - Berita heboh penangkapan artis NM dan PR terkait prostitusi online jadi hot topik di jejaring sosial media.

Setelah menyebut artis NM adalah Nikita Mirzani, berdasarkan kabar yang beredar, netizen juga menyebut artis PR adalah Puty Revita.

Gara-gara kabar tersebut, nama Puty Revita sempat melambung menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter.

Demikian juga nama Nikita Mirzani menjadi salah satu dari topik teratas di jejaring sosial berlogo burung biru itu.

Beberapa pengguna Twitter ikut berkomentar terkait penangkapan dua artis tersebut. Sebut saja pengguna akun Twitter @NevrithaAhd yang berkicau "PR yg ditangkap brsma Nikita Mirzani di Hotel Kempinski Jakarta adl Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014."

Selain kicauan, netizen juga mengunggah foto dan video Puty ketika mengikuti ajang Miss Indonesia 2014.


Dikutip dari laman tribunnews.com, dari keterangan polisi, identitas artis berinisial PR tersebut mengacu kepada salah seorang finalis Putri Indonesia 2014.

"Dia (PR) artis, model, dan lulusan Puteri Indonesia 2014," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Namun setelah ditelusuri, tidak ada peserta berinisial PR di deretan finalis Puteri Indonesia tahun 2014. Setelah lama ditelusuri, ternyata ada seorang finalis malah dari Miss Indonesia yang memiliki inisial PR, yakni Puti Revita.

Adapun Puty Revita merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2014 asal Kalimantan Timur. Hingga berita ini ditayangkan, Tribunnews masih mengonfirmasi pihak kepolisian untuk memastikan identitas inisial PR.

PR diamankan penyidik Bareskrim Polri bersama NM dalam penangkapan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamakan manajer NM berinisial F dan seorang karyawan klub malam kelas atas, O. Diduga, O berperan sebagai mucikari.

"Tersangka atas nama O dan tersangka atas nama F. Keduanya dikenakan Pasal 2 UU nomor 21 tahun 2002 tentang tindak pidana perdagangan orang," ujar Fana, dari tribunnews.com.
(sumber: tribunnews.com)

Baca juga:
Narkoba Ternyata Sudah Merambah ke Dunia Maya
Kekasih Minta Putus, Polisi Ganteng Ini Tembak Kepalanya Sendiri!
Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai di Demak
Inilah Pietro Tomaselli, Bocah yang Konon Bisa menggantikan Lionel Messi

Iklan

Posting Komentar

 
Top