FiqiDev FiqiDev Author
Title: Seorang Mahasiswa Tewas Mengenaskan Dihantam Mobil
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Ilustrasi DarulNgelmu - Seorang mahasiwa bernama Faris (20), warga Desa Tamberu Timur , Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang tewas ...
Seorang Mahasiswa Tewas Mengenaskan Dihantam Mobil
Ilustrasi

DarulNgelmu - Seorang mahasiwa bernama Faris (20), warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang tewas setelah motor yang dikendarai ditabrak mobil di tikungan, Kamis (21/1/2016).

Dikutip dari laman okezone.com, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.55 WIB di Jalan Raya Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat korban hendak perjalanan pulang ke rumahnya.



Menurut Babinsa setempat, Kopda Rizky, beberapa saat sebelum kejadian Faris yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi M 6696 BE melaju dengan cepat dari arah selatan dan hendak menikung ke kiri hingga melebihi marka jalan.

Sementara dari arah berlawanan yakni dari barat melaju sebuah mobil Suzuki Carry bernomor polisi L 1207 TF yang dikemudikan Achmad (51), warga Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan.

"Pengemudi sepeda motor sempat mengerem dan menghindar tapi tabrakan antara keduanya tetap terjadi," ujar Rizky kepada wartawan usai membantu evakuasi korban.

Atas kejadian itu, paha kanan korban patah dan robek, hidungnya mengeluarkan darah, serta mengalami luka lecet di betis kanan, lutut kanan, pergelangan kaki kanan dan kiri, dan luka robek di jari kelingking kaki.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Pakong oleh warga dan polisi namun korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas," imbuh Rizky.

Kanit Laka Polres Pamekasan, Ipda Tamsil Efendi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. Sebab,saat dihubungi via telefon, nomor ponsel yang bersangkutan sedang tidak aktif.


(Sumber: Okezone.com)



Baca juga:
Apa Kebersamaan BIGBANG Tinggal Satu Tahun Lagi?
Euforia Festival Maulid UMK 2016 Segera Digelar
Horornya Kecelakaan Valentino Rossi di GP Aragon
Motor Ducati Lebih Baik Ketimbang Yamaha

Iklan

Posting Komentar

 
Top