FiqiDev FiqiDev Author
Title: Apa Kebersamaan BIGBANG Tinggal Satu Tahun Lagi?
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Kebersamaan BIGBANG DarulNgelmu - BIGBANG grup band yang akan menginjak usianya 10 tahun membuat mereka butuh waktu untuk istirahat d...
Apa Kebersamaan BIGBANG Tinggal Satu Tahun Lagi?
Kebersamaan BIGBANG

DarulNgelmu - BIGBANG grup band yang akan menginjak usianya 10 tahun membuat mereka butuh waktu untuk istirahat dari kegiatan grup. Dalam pidato kemenangan mereka di ajang penghargaan 'Golden Disk Awards 2016' kemarin, Rabu 20 Januari 2016, T.O.P mengatakan kalau grup pelantun BANG, BANG, BANG akan meninggalkan para penggemarnya dalam waktu dekat.


"Terima kasih kepada para semua fans yang telah mendukung kami. Mulai saat ini, menurutku hanya ada waktu satu tahun lagi yang tersisa untuk kalian bisa melihat BIGBANG satu tim di panggung. Disaat itu, kami akan mencoba lebih keras lagi untuk dekat dengan hati kalian dan menjawabnya dengan musik yang keren," ujar T.O.P, dilansir dari Allkpop.

Mendengar pidato tersebut, para netizen dan penggemar memberikan dukungan mereka untuk BIGBANG. Beberapa komenter mengatakan akan tetap mendukung dan mencintai musik mereka walaupun melakukan di jalan masing-masing dalam proyek solo nantinya.

Usai melakukan comeback setelah hampir tiga tahun hiatus, G-Dragon cs kembali disibukkan dengan promosi album terbaru yaitu MADE dan gelaran tur dunia mereka di beberapa negara. Setelah comeback kemarin, mereka dikabarkan akan melaksanakan wajib militernya mulai tahun ini.

Dalam ajang GDA 2016 tersebut, BIGBANG sukses menyabet tiga kemenangan sekaligus, yaitu iQIYI Best Male Artist Award, Digital Single Bonsang, dan Digital Single of the Year.


(Sumber: okezone.com)


Baca juga:
Euforia Festival Maulid UMK 2016 Segera Digelar
Horornya Kecelakaan Valentino Rossi di GP Aragon
Motor Ducati Lebih Baik Ketimbang Yamaha
Wajah Baru Yamaha R25 ABS 2016 ! Keren Abis

Iklan

Posting Komentar

 
Top