FiqiDev FiqiDev Author
Title: Ayah Jahil Ini Gantikan Muka Anaknya Dengan Gelas Cangkir
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Ayah yang satu ini jahil banget terhadap anaknya. Entah ini merupakan wujud dari kreativitas ataukah kejahilan terhadap an...
DarulNgelmu - Ayah yang satu ini jahil banget terhadap anaknya. Entah ini merupakan wujud dari kreativitas ataukah kejahilan terhadap anak dan keluarganya. Namun, tentu saja foto-foto yang diunggahnya dengan tema "mugshots (bidikan cangkir)" merupakan foto-foto yang keren.

Ayah Jahil Ini Gantikan Muka Anaknya Dengan Gelas Cangkir

Hal tersebut bermula saat sang ayah memiliki banyak koleksi cangkir. Koleksi tersebut terdiri dari wajah-wajah karakter yang disukainya mulai dari batman, robocop, hulk, dan sebagainya.

Sebuah ide terlintas di pikiran sang ayah. Ide tersebut adalah tiap kali memotret anaknya sendiri, ia mengganti kepala sang anak dengan koleksi cangkir kesayangannya. Uniknya lagi, sanak keluarganya pun tampak menghayati peran sesuai dengan wajah di cangkir tersebut.

Ayah Jahil Ini Gantikan Muka Anaknya Dengan Gelas Cangkir

Foto-foto seperti ini sederhana, namun sangat unik dan bisa jadi hiburan untuk keluarga. Melakukan hal lucu seperti ini juga menyenangkan untuk dilakukan di akhir pekan. Ada yang pengen mencobanya...? :-D
(sumber: liputan6.com)

Baca juga:
Luar Biasa Dulunya Gadis Ini Pemungut Sampah, Sekarang Jadi Ratu Kecantikan
Cara Ini Berhasil! Trik Lolos Dari Razia Lalu Lintas Cuma Dengan Muka Melas
Ini Penemuan-penemuan Dunia yang Paling Aneh dan Nyeleneh Bikin Ngakak
Ini 7 Negara Penghasil Wanita Plastik Tertinggi di Dunia

Iklan

Posting Komentar

 
Top