FiqiDev FiqiDev Author
Title: Ridho Rhoma Cerita Tentang Cinta, Saat Berduet dengan Wanita Cantik Satu Ini
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Penyanyi yang satu ini, Ridho Rhoma ternyata tengah sibuk menyiapkan sebuah single bersama teman duet cantik asal Malay...
Ridho Rhoma Cerita Tentang Cinta, Saat Berduet dengan Wanita Cantik Satu Ini

DarulNgelmu - Penyanyi yang satu ini, Ridho Rhoma ternyata tengah sibuk menyiapkan sebuah single bersama teman duet cantik asal Malaysia. Wanita cantik itu itu bernama Fazura. Fazura dan Ridho Rhoma ternyata sedang menggarap sebuah project bareng. Mereka berdua baru saja berkolaborasi untuk mengisi soundtrack film "BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA".

Lagu yang mereka bawakan kali ini berkisah masih tentang cinta. Bagi Ridho sendiri, lagu tersebut merupakan ungkapan hati saat seseorang tengah mengagumi wanita selayaknya berlian.

Fazura sendiri merasa sangat nyaman berduet dengan Ridho. "Baru hari ini sudah ada chemistry ada seneng. Saya rasa suara Ridho sama saya tidak susah diserasikan. We manage our voice together walau key nyanyi berbeda," ungkap Fazura. 

Meski begitu, diakui Ridho maupun Fazura banyak hambatan yang harus dilalui oleh keduanya. Salah satunya adalah kondisi kesehatan Ridho yang kurang fit.

Selanjutnya Ridho Roma juga mengungkapkan bahwa genre yang dibawakannya kali ini bukan dari dangdut. "Genre ini lebih ke pop. Seperti proyek saya sebelumnya ini langkah berikutnya dari saya. Sebelumnya saya sudah bilang ingin melebarkan nggak hanya dangdut. Ini yang saya lakukan setelah Moving On. Genre ya pop tapi ada benang merah ke genre sebelumnya dari segi cengkok," tandasnya.
(sumber: kapanlagi.com)

Iklan

Posting Komentar

 
Top