FiqiDev FiqiDev Author
Title: 5 Jenis Peluang Usaha Yang Pasti Sangat Menguntungkan
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Setiap orang mengiginkan sebuah usaha atau pekerjaan,  guna mencukupi kebutuhan hidupnya.Namun terkadang orang bingung ingin ...
DarulNgelmu - Setiap orang mengiginkan sebuah usaha atau pekerjaan,  guna mencukupi kebutuhan hidupnya.Namun terkadang orang bingung ingin usaha atau pekerjaan yang seperti, lalu usaha tersebut prospek atau tidak ke depannya. Bagi yang ingin membuat usaha tapi bingung ingin menekuni usaha apa, berikut ini ada beberapa peluang usaha yang sangat menguntungkan. Beberapa usaha ini merupakan usaha bagi anda yang sudah mulai lelah dengan pekerjaan yang tidak sesuai dengan "passion" anda.

5 Jenis Peluang Usaha Yang Pasti Sangat Menguntungkan

5 Jenis Peluang Usaha Yang Pasti Sangat Menguntungkan


Bacalah pembahasan ini sampai akhir agar anda mulai tertampar kalau Peluang Usaha itu ada di sekeliling kita. Berikut ini merupakan peluang bisnis yang pasti sangat mengunutngkan untuk dijadikan usaha :

1. Hobby yang menghasilkan

Tidak dipungkiri memang, kalau dalam bekerja kita harus benar – benar senang (passion) dengan apa yang sedang kita kerjakan. Misalnya dari hobby yang kita sukai, seperti hobby makan - makan. Berbekal photo dan selembar blog, anda sudah bisa menjadi food blogger, dengan me-review tempat – tempat makan enak lalu manfaatkan Google Adsense untuk dapatkan dollar.

Atau hobby lain seperti menulis, anda bisa jadi penulis artikel lepas dengan membuka jasa menulis artikel, atau meluncurkan sebuah buku seperti Raditya Dika dengan banyolanya yang aneh itu. Tak perlu sungkan, sekata dua kata lama – lama anda bakalan terbiasa, yang penting hobby anda bisa menghasilkan.

2. Eksis di internet (Social Media)

Kalau yang satu ini tidak usah disuruh, kebanyakan orang di zaman ke-kinian ini senang eksis apalagi di dunia mbak-Maya (internet). Terutama di social media Facebook, Twitter, Instagram, Path, Youtube, Thumblr, dan social media lainya. Tentu ini bukan saja sekedar isu belaka, nyatanya Cita Citata aku mah apa atuh atau Duo Srigala dengan goyang drible nya mampu membawa mereka ke dunia hiburan melalui Youtube.

Atau hatters di Facebook seperti Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab, Ustad Felix Kwetiau, Kimcil Jahat dan masih banyak lainya. Pada dasarnya cari perhatian yang menghibur ujungnya ya sama jualan juga. Nah, anda bisa ? kalau mau bikin saja sesuatu yang beda apa saja positif negative yang penting berguna bagi masyarakat luas.

3. Menghasut orang

Nah, yang ini yang paling gencar di dunia saat ini, yaitu “Menghasut Orang”, tapi menghasut yang gimana nih ? Sabar Tong, maksudnya menghasut orang untuk berbuat kebaikan seperti misalnya Pak Ridwan Kamil di Fan Page-nya kerap membuat sesuatu gebrakan, posting trending terakhir menghukum orang push-up karena lawan arus jalan.

Intinya kan mengajak orang untuk mematuhi rambu – rambu lalu lintas, sekalipun Pak Ridwan sendiri bukan Polisi. Apapun itu hasut lah orang untuk berada pada jalan yang baik, dan bermanfaat bagi sesama. Ujungnya anda bakalan dapat Sponsor nah itu, sekalipun jangan mengharap lebih atas kebaikan yang anda kerjakan.

4. Jadi artis Youtube

Di dunia maya bukan hal yang sulit untuk bisa menghasilkan, hanya saja perlu banyak upaya serta banyak gebrakan. Kerjaan satu ini pas buat mereka yang hobby dengan music, art, designer, tutor, comic atau apapun itu, asal menarik perhatian. Dengan kata lain, mereka yang memiliki rasa entertain yang tinggi akan sangat tepat memilih peluang usaha satu ini. Ujungnya tetap sama, yaitu mendapat fee fantastis melalui adsense atau para pencari bakat.

5. Bisnis kreatif

Pekerjaan satu ini memerlukan orang-orang gila yang memiliki pemikiran gila dan tentunya bermanfaat untuk sesama. Lalu mengapa ini menjadi salah satu dari Peluang Usaha 2016 kedepan ? Karena berdasarkan perkembangan bisnis kreatif kini menjadi sesuatu yang unik terutama bagi para wirausahawan kreatif.

Dengan membuat inovasi baru dalam bisnis, tentu saja tidak hanya mendulang uang melimpah ke rekening anda. Tapi juga, membuka lapangan pekerjaan baru untuk mereka para pencari kerja. Inovasi ini benar - benar penting untuk anda yang ingin terjun ke bisnis kreatif, saat ini jadi waktu yang tepat untuk menuangkan ide.

Pembahasan tentang peluang bisnis yang pasti menguntungkan ini bukanlah omong kosong, sebab "rasa tidak pernah bohong". Nah, rasa yang bagaimana? tentu rasa yang menyenangkan untuk mengerjakan apapun. Kembali yang jadi acuan adalah agar anda bisa membuat peluang usaha, anda harus benar-benar passion dengan apa yang anda kerjakan. Jadi, anda tetap dapat pundi-pundi uang, sementara itu anda tetap bisa sambil senang-senang mengerjakan.

Demikianlah pembahasan ini, semoga Tips Peluang Usaha ini menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi anda.
(sumber: siapbisnis.net)

Baca juga:
5 Tips Sukses Ampuh dari Seorang Miliarder

Iklan

Posting Komentar

 
Top