FiqiDev FiqiDev Author
Title: Heboh! Aktor Hollywood Charlie Sheen Positif HIV
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Berita mengejutkan datang dari hoolywood. Publik digemparkan dengan laporan yang menyebutkan kalau aktor gaek, Charlie Sheen ...
DarulNgelmu - Berita mengejutkan datang dari hoolywood. Publik digemparkan dengan laporan yang menyebutkan kalau aktor gaek, Charlie Sheen terinfeksi HIV. Kabarnya, bintang SCARY MOVIE itu akan mengakui fakta mengejutkan ini dalam sebuah wawancara eksklusif di acara Today Show.

Aktor Hollywood Charlie Sheen Positif HIV
Aktor Hollywood Charlie Sheen

Publicist bernama Howard Bragman jujga menyatakan kebenaran tentang kabar ini. Pada Entertainment Tonight, Howard mengatakan kalau Charlie memang benar terinfeksi HIV, Selasa (17/11).

"Aku hanya bisa bilang kalau Charlie itu benar terinfeksi HIV. Menurutku ini sebuah hal yang sangat pribadi. Dibutuhkan keberanian yang besar untuknya membicarakan ini," ungkapnya.

Pastinya kini publik mulai bertanya-tanya, apakah orang-orang terdekatnya seperti mantan istrinya, Denise Richard ikut tertular? Lalu, bagaimana pula anak-anak buah cintanya dengan Denise, Sam dan Lola Rose? Apakah mereka juga terinfeksi?

Aktor Hollywood Charlie Sheen Positif HIV
Aktor Hollywood Charlie Sheen

Menjawab pertanyaan tersebut, dari salah satu sumber lain mengungkapkan pada media yang sama. Ia menjelaskan kalau Denise, Sam, dan Lola tak tertular virus yang berbahaya itu.

Sumber yang sama juga berkata kalau Charlie terinfeksi setelah bercerai dengan Denise di tahun 2006 silam. Sedangkan kabar apakah ketiga anak lainnya, Max, Cassandra, dan Bob, juga ikut tertular hingga kini masih belum diketahui.
(sumber: kapanlagi.com)


Baca juga:
Pernikahan Dini Kian Marak, Ini Penyebabnya!
Terbaru! 11 Spesies fauna baru ditemukan di Pulau Enggano
Gunung Bromo Keluarkan Aroma Belerang! Akan Meletuskah?

Inilah Dara Parama, Satpol PP Cantik yang Menghebohkan

Iklan

Posting Komentar

 
Top