FiqiDev FiqiDev Author
Title: Lewati Tikungan Ini, Kamu Bakal Ketemu Hantu Cantik yang Mengajakmu Berhubungan
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Apakah anda pernah melewati salah satu jalan menikung di Songkel Mereng, Mantingan, Kecamatan Bulu, Rembang? Kalau belum, leb...
DarulNgelmu - Apakah anda pernah melewati salah satu jalan menikung di Songkel Mereng, Mantingan, Kecamatan Bulu, Rembang? Kalau belum, lebih baik pikir-pikir dulu. Kalau sudah. Bagaimana kesannya. Pernahkah menemui hal mistis ini?

Kamu Bakal Ketemu Hantu Cantik yang Mengajakmu Berhubungan

Menurut informasi dari berbagai sumber, tikungan Songkel Mereng memang menyisipkan cerita mistis. Di antaranya menurut warga adalah adanya sosok perempuan berparas cantik yang berdiri di pinggir jalan untuk mencari tumpangan atau ingin membonceng.

Menurut cerita yang ada, perempuan cantik tersebut adalah roh penasaran dari seorang gadis yang tewas dibunuh, setelah sebelumnya diperkosa. Mayatnya dibuang di hutan Mantingan. Jika Anda sedang apes melintasi tikungan ini. Berwaspadalah karena gadis mistis ini akan mengajakmu berhubungan, atau juga membuat celaka. Tidak sedikit dari pengendara yang menjadi korban saat melintasi tikungan di malam hari.

Ada salah satu warga asal Kecamatan Rembang menuturkan peristiwa angkernya tikungan itu. Ketika itu, hari sudah malam. Warga itu hendak pulang ke Rembang usai dari Blora. Begitu melintasi tikungan Songkel Mereng itu, dia bertemu gadis cantik yang cari tumpangan.

Tanpa pikir panjang, pria yang juga pengusaha itu memberhentikan kendaraannya. Pria itu memberikan tumpangan. Sepanjang perjalanan, warga ini mencium bau wangi bercampur aroma darah.

Pria ini mulai berpikir mana mungkin ada perempuan cantik malam-malam mencari tumpangan di tikungan. Meski mungkin, tapi itu jarang terjadi. Dengan sedikit keberanian, dia menoleh ke belakang. Ternyata perempuan cantik itu sudah tak lagi memboncengnya. Padahal perempuan itu seingatnya belum minta turun dari kendaraan. "Apa yang terjadi? Di mana perempuan yang tadi bonceng?," ujarnya bertanya-tanya. Gas kendaraannya seketika dipacu lebih kencang. Ketakutannya benar-benar menguasai dirinya. Sampai-sampai keseimbangannya goyah. Kendaraannya pun terpelanting hingga membuatnya terjatuh. Untungnlah dia hanya mengalami lecet-lecet ringan. (AKROM HAZAMI)
(sumber: isijos.blogspot.co.id)

 Baca juga:
Cara Ini Berhasil! Trik Lolos Dari Razia Lalu Lintas Cuma Dengan Muka Melas
Mengharukan, Bocah 7 Tahun Ini Rawat Ayahnya yang Lumpuh Seorang Diri
Ayah Jahil Ini Gantikan Muka Anaknya Dengan Gelas Cangkir
Ini Penemuan-penemuan Dunia yang Paling Aneh dan Nyeleneh Bikin Ngakak

Iklan

Posting Komentar

 
Top