FiqiDev FiqiDev Author
Title: Ngehitz Kunjungan, Kebun Bunga Amaryllis Malah jadi Rusak
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Kebun Bunga Amaryllis Rusak DarulNgelmu - Kebun Bungan Amaryllis / Brambangan di Dusun Ngasemayu, Desa Salam , Pathuk, Gunung Kidul Y...

Kebun Bunga Amaryllis Malah jadi Rusak
Kebun Bunga Amaryllis Rusak

DarulNgelmu - Kebun Bungan Amaryllis / Brambangan di Dusun Ngasemayu, Desa Salam , Pathuk, Gunung Kidul Yogyakarta memang sangat indah. Bunga bermekaran dengan warna orange cerah ada di setiap inci taman yang membuatnya sangat indah untuk dilihat.

Bunga Amarylis yang hanya mekar satu tahun sekali ini menjadi perhatian banyak orang di sekitaran Gunung Kidul, sejak beberapa hari terahir ini banyak sekali pengguna Instagram yang memposting foto di kebun bunga ini.

Kehadiran kebun bungan ini, semakin menjadi tren di Instagram dan socmed lainya. Karena rasa penasaran, banyak orang yang berbondong-bondong datang ke kebun bunga tersebut, bahkan sampai ribuan orang perhari.

Namun sayang sekali, banyak orang yang berfoto di kebun bunga ini membuat kebun bunga rusak parah akibat terinjak-injak kaki para pengunjung.

Setelah beberapa hari Sebelumnya banyak sekali yang memposting tentang keindahan kebun bungan itu. Menurut info dari isknews.com, mendapati bahwa postingan-postingan foto di socmed tentang kebun bunga didapati nada kekecewaan. Wajar saja pada kecewa, pasalnya kebun bunga yang mulanya sangat indah kini banyak yang mati karena terinjak-injak.

Beberapa dari status kekecewaan tersebut diungkapkan di instagram "akibat ulah pengunjung yang tidak bertanggung jawab", "akibat ulah anak ngehitz", dan masih banyak lagi ungkapan kekecewaan akibat kebun bunga yang rusak.
(sumber: isknews.com)


Baca juga:
Zuk Z2 Ponsel Rintisan Baru Dengan Kamera Putar yang Aneh
Tersebar Foto Syur Mahasiswi IAIN Banten yang Menggegerkan Publik!
'Moon Lovers', Drama Korea Terbaru Dengan Sederet Pemeran yang Tampan

Motor Keren Ducati Scrambler 400 hanya Rp110 jutaan

Iklan

Posting Komentar

 
Top