FiqiDev FiqiDev Author
Title: Inilah Daftar HP di tahun 2016 Yang akan Ditanamkan Snapdragon 820
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Prosesor Snapdragon 820 DarulNgelmu - Sebuah prosesor memang merupakan bagian dalam yang paling penting di smartphone. Tanpa adanya pr...
Daftar HP di tahun 2016 Yang akan Ditanamkan Snapdragon 820
Prosesor Snapdragon 820


DarulNgelmu - Sebuah prosesor memang merupakan bagian dalam yang paling penting di smartphone. Tanpa adanya prosesor, bisa diibaratkan tubuh manusia yang tanpa otak. Berbicara tentang processor, prosesor yang paling tenar detik ini adalah processor jenis Snapdragon 820 dari Qualcomm. Prosesor ini telah mencuri perhatian banyak gadgeteers karena dianggap bakal jadi next-gen prosesor yang powerful sekaligus upgrade dari 810 yang hobi overheat.

Daftar HP di tahun 2016 Yang akan Ditanamkan Snapdragon 820

Berikut ini adalah merk hp apa saja yang akan ditanamkan prosesor terbaru yaitu Snapdragon 820 buatan Qualcomm . Berikut keterangannya dikutip dari laman manggadget.com :

1. Xiaomi

Bocoran benchmark tentang hp Xiaomi yang pake prosesor ini udah banyak banget,, sama PHP-nya juga ngga kalah1 banyak. Xiaomi rencananya bakal ngeluarin Mi5 and milih Snapdragon 820 jadi prosesornya.

Update terakhir, kabarnya hp ini bakal nongol awal Januari 2016, bocoran desain terakhir juga udah mamang kasih di artikel sebelumnya.

2. Samsung

Kalo buat Samsung, perusahaan ini emang udah memastikan bakal pake tiga prosesor beda di seri Galaxy 7 nanti, salah satunya Snapdragon 820.Namun untuk wilayah pemasaran dari hp-hp tersebut masih belum diketahui.


Jadi tiap tipe prosesor akan punya masing-masing wilayah pemasaran. Ya semoga saja saat kemunculannya nanti Indonesia termasuk wilayah yang dapet Galaxy S7 prosesor Snapdragon 820. Toh juga yang ngefans sama seri ini di Indonesia kan ada 100 pulau.

3. HTC

Bulan September 2015 lalu, HTC juga digosipin bakalan pake prosesor terbaru Qualcomm ini. Tipe yang bakalan ditanemin prosesor ini tuh HTC M10, persis kayak yang udah dikutip sama salah satu akun twitter @Ricciolo1. Doi ngasih tahu kalo hp HTC M10 nanti fix bakalan pake prosesor Snapdragon 820. Anyway hp ini gosipnya bakal keluar tahun depan, buat bulannya mamang belum dapet kabar sampe sekarang.

4. LeTV

Gak mau kalah sama Xiaomi, LeTV bakalan ikut ngeluarin hp sangar, kali ini speknya malah lebih sangar dari Mi5. LeTV bakalan ngeluarin seri Le Max 2. Selain bakal pake prosesor Snapdragon 820, Le Max 2 bakalan pake RAM 6GB and sensor kamera Sony IMX300 yang punya respon autofocus super cepet, 0,1 detik. hp ini bakal nongol tahun 2016, mungkin barengan sama hp Cina lain yang lagi siap-siap juga buat ngeluarin versi terbarunya.

5. Meizu

HP ini jadi yang terakhir di artikel ini, dari info yang didapatkan, Meizu berencana memasang prosesor Snapdragon 820 buat hp terbarunya. Dari banyak sumber disebutin seri yang mana yang bakal ditanem prosesor Snapdragon 820.

Itulah daftar hp yang akan menggunakan prosesor jenis Snapdragon di 2016. Semoga bermanfaat. :-)
(Sumber: manggadget.com)


Baca juga:
Ternyata Beginilah Cara Booking Puty Revita
Annisa Madaniyah, Gadis Alay Penyebar Meme Jokowi Ini Sedang Diburu POLRI
Inilah Bukti Donald Trump Dikecam Pemimpin Dunia, atas Pernyataannya yang Anti-Muslim

Nikita Mirzani Malah Tertawa saat Dibawa Petugas ke Dinas Sosial

Iklan

Posting Komentar

 
Top