FiqiDev FiqiDev Author
Title: Pengepakan Roti Ala " Need For Speed " Membuat Kagum
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Pengepakan roti super cepat DarulNgelmu - Sebuah video yang sedang viral di Facebook, dalam video tersebut memperlihatkan bagai...
Pengepakan roti super cepat

DarulNgelmu - Sebuah video yang sedang viral di Facebook, dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana cara mengepak makanan roti kewadah yang sudah disediakan dengan cara sangat cepat dan uniknya lagi tanpa melihat. Video yang hanya berdurasi pendek tersebut, langsung ditanggapi kekaguman oleh netizen.

Pada video ini memang asli dan pantas jika banyak orang yang kagum. Pasalnya, roti yang keluar dari mesin langsung ditangkap dengan cepat tanpa melihatnya lalu dimasukan box makanan. Video yang hanya berdurasi sekitar 53 detik tersebut, sekarang ini viral di media sosial dan pertama kali diunggah oleh akun FB, Koleksi Video Terbaik.

Diketahui, jika kedua wanita tersebut bekerja di perusahaan penjualan roti, di mana keduanya ditempatkan pada bagian pengepakan. Terlihat jelas, kedua wanita tersebut sambil duduk santai tanpa melihat tangkap roti yang keluar dari mesian lalu ia bungkus dengan rapi dan dimasukan kedalam plastik.

Walaupun hanya duduk santai, Wanita Ngepak Roti Super Cepat bisa dibilang sangat mahir. Tangan mereka dibiarkan mengadah keatas tanpa melihat mereka menangkap roti yang jatuh dari mesin selanjutnya dimasukan kedalam box makanan. Sampai berita ini dilansir, identitas kedua wanita tersebut belum diketahui, akan tetapi banyak dari netizen kagum atas aksi keduanya.

Inilah Video Wanita Ngepak Roti Super Cepat :



Baca juga:
Inilah Sebuah Alasan Mengapa Manusia Tak Pernah Bertemu Alien
Air Terjun Ini Dipercaya Dapat Mendatangkan Jodoh Lho...
Bayi Kembar Ini Lahir Bersamaan di Tahun yang Berbeda ! Kok Bisa...
Inilah Alasan Burung Unta Membenamkan Kepalanya di Pasir

Iklan

Posting Komentar

 
Top