FiqiDev FiqiDev Author
Title: Film 'THOR:RAGNAROK' Akan Akhiri Sekuel dari Film THOR
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu -  Film Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth boleh dibilang berhasil menarik antusias para pecinta movie. Selain karena...
Film 'THOR:RAGNAROK' Akan Akhiri Sekuel dari Film THOR

DarulNgelmu - Film Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth boleh dibilang berhasil menarik antusias para pecinta movie. Selain karena penampilan fisiknya yang kekar, Chris mampu membawakan karakter Thor yang cukup keras kepala dengan sedikit sisi humor.

Sebagai salah satu bagian dari Marvel Movie, film dari trilogy THOR sendiri berhasil membuat THE AVENGERS jadi semakin menarik. Namun, perjalanan tokoh dewa yang merupakan anak Odin itu akan segera berakhir.

Dilansir dari Digital Spy, pra-produksi sekuel terbarunya yang berjudul THOR: RAGNAROK akan dimulai pada bulan Januari 2016 mendatang. Dan untuk mendapatkan view dan scene yang paling pas, Marvel Studios pun memilih Queensland sebagai tempat syuting dari sekuel THOR yang terakhir ini.


THOR: RAGNAROK, Sekuel Akhir dari Kisah Thor Anak Odin

Menurut Louis D'Espito yang menjabat posisi sebagai co-president Marvel Studios, THOR: RAGNAROK, akan menjadi sekuel akhir dari kisah Thor . Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada Pemerintah Queensland atas dukungannya dalam proses pengerjaan film yang mengambil lokasi syuting di sekitar kota dan Village Roadshow Studios di Gold Coast.

"Queensland menawarkan latar belakang yang berbeda dan mengagumkan untuk THOR: RAGNAROK dan kami sangat antusias untuk membawa film ini ke dalam sesuatu yang bersifat lebih lokal. Marvel Studios juga ingin mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Queensland karena telah membantu film ini menjadi lebih nyata," terang Louis seperti yang dilansir dari Digital Spy.
(sumber: kapanlagi.com)

Baca juga:
Ridho Rhoma Cerita Tentang Cinta, Saat Berduet dengan Wanita Cantik Satu Ini

Iklan

Posting Komentar

 
Top