FiqiDev FiqiDev Author
Title: UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
UFO Besar Melayang DarulNgelmu - Adanya kehidupan asing atau biasa kita sebut alien, masih menjadi misteri. Banyak pihak berpendapat, ...
UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera
UFO Besar Melayang

DarulNgelmu - Adanya kehidupan asing atau biasa kita sebut alien, masih menjadi misteri. Banyak pihak berpendapat, jika badan antariksa Amerika atau NASA menyembunyikan bukti-bukti kehidupan asing  ini.

Begitu pula dengan keberadaan unidentified flying objects atau UFO, yang menjadi kendaraan dari alien ini, kerap terlihat penampakannya di beberapa wilayah di Bumi.

UFO terkadang telihat seperti cahaya, benda yang melayang, atau bentuk-bentuk lainnya yang sulit dijelaskan. Dan salah satu penampakan UFO besar dan jelas, terlihat baru-baru ini.


Sebuah Misteri UFO yang Terlihat di Langit Chili


Rekaman dari sebuah UFO yang bergerak perlahan melintasi langit, sebelum tiba-tiba menghilang, telah memicu perdebatan di media sosial. Piring terbang itu terlihat di atas pegunungan dekat kota El Alto, di utara-barat La Paz, Bolivia.

Rekaman itu menunjukkan sebuah objek berbentuk melingkar, yang menghilang dan muncul kembali di antara awan-awan, di atas lingkungan pedesaan di pinggiran kota terbesar kedua di negara itu.

Video ini kemudian diunggah ke media sosial khusus fenomena UFO, yang didedikasikan untuk menyediakan bukti kehidupan extra-terrestrial di planet bumi.

Sejak saat itu, video ini telah dibagikan di beberapa situs serupa di seluruh dunia, serta media internasional yang telah diperdebatkan keasliannya.

Penampakan Benda Terbang Aneh Membingungkan Ilmuwan


Koran Meksiko, Excelsior, misalnya melaporkan bahwa skeptis percaya rekaman itu dibuat dengan program editing digital, untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas website.

Dan sejak kemunculannya, YouTube video ini semakin ramai diperbincangkan. Salah satu pengguna menyimpulkan: "Tidak yakin apa benda yang satu ini."

Daerah indah ini bisa dibilang menambah misteri dan keseraman dari fenomena UFO yang terjadi di sana.


(Sumber: www.bakul.my.id)



Baca juga:
Inilah 12 Modifikasi Mobil yang Paling Aneh Sepanjang Masa
Inilah Jok Pintar yang Mampu Mendeteksi dan Mengendurkan Stres Pengemudi
Kamar Ambles, Seorang Warga Malah Temukan Gua Dibawah Rumah
Foto Luar Biasa Saat Bulan Maulid Nabi Muhammad Yang Membuat Gempar

Iklan

Posting Komentar

 
Top