FiqiDev FiqiDev Author
Title: Ini Cara Isyana Sarasvati Tetap Cantik Tanpa Make Up
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Profesinya sebagai publik figur menuntut penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati untuk tetap tampil cantik setiap berada di...
DarulNgelmu - Profesinya sebagai publik figur menuntut penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati untuk tetap tampil cantik setiap berada di atas panggung. Padahal, penyanyi 22 tahun ini tak suka berdandan.


"Dulu pakai make up paling hanya maskara aja. Tapi sekarang karena tuntutan, ya akhirnya memakai lebih banyak varian (make up), itu pun mengaplikasikannya tipis banget karena aku enggak suka make up tebal," akunya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Isyana juga sempat bingung saat ditawari menjadi brand ambassador produk make up remaja, Emina. "Kaget juga ya, karena aku kan enggak girly seperti brand ambassador produk kecantikan pada umumnya. Tapi ternyata karakter itulah yang dicari," ungkapnya.

Sebagai brand ambassador, pelantun 'Tetap dalam Jiwa' ini berharap bisa menularkan sikap percaya diri kepada penggemarnya.

"Mewakili brand ini aku ingin menonjolkan sifat aku yang apa adanya. Aku tetap percaya diri biarpun berbeda dari cewek lainnya," tambahnya.
(sumber: metrotvnews.com)

Baca juga:
Film 'THOR:RAGNAROK' Akan Akhiri Sekuel dari Film THOR
Ridho Rhoma Cerita Tentang Cinta, Saat Berduet dengan Wanita Cantik Satu Ini

Iklan

Posting Komentar

 
Top