FiqiDev FiqiDev Author
Title: Mengharukan, Bocah 7 Tahun Ini Rawat Ayahnya yang Lumpuh Seorang Diri
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Bocah kecil ini sungguh luar biasa. Kisah ini merupakan kisah menyedihkan yang dialami seorang bocah kecil , tatkala orang ya...
DarulNgelmu - Bocah kecil ini sungguh luar biasa. Kisah ini merupakan kisah menyedihkan yang dialami seorang bocah kecil, tatkala orang yang paling disayangi, yaitu ayahnya hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur.

Ou Yanglin, merupakan seorang anak laki-laki berumur 7 tahun asal Guizhou, China. Setiap hari dia harus merawat ayahnya, Ou Tongming, seorang diri. Ayahnya menjadi lumpuh karena terjatuh dari lantai dua saat memperbaiki rumahnya.

Bocah 7 Tahun Ini Rawat Ayahnya yang Lumpuh Seorang Diri

Bocah 7 Tahun Ini Rawat Ayahnya yang Lumpuh Seorang Diri

Bocah 7 Tahun Ini Rawat Ayahnya yang Lumpuh Seorang Diri
 
Semua harta benda keluarga habis digunakan untuk pengobatan ayahnya. Karena tak tahan, ibunya kemudian dengan tega meninggalkan dirinya seorang diri di rumah bersama ayahnya. Meski begitu, tak terbesit pikiran sedikit pun dalam diri Yanglin untuk ikut pergi dari ayahnya.

Yanglin malah bertekad merawat ayahnya sampai sembuh. Setiap pukul 6 pagi, dia akan bangun dan mulai memasak untuk sarapan ayahnya. Setelah itu dia pergi ke sekolah. Pulangnya dia akan memulung sedikit sampah untuk bisa ditukarkan dengan uang. Uang tersebut nantinya digunakan untuk biaya makan sehari-hari dan obat untuk ayahnya.

Sementara itu ayahnya merasa sedih sekali melihat Yanglin harus berjuang seorang diri di usianya yang masih belia. Terkadang dia berpikir untuk bunuh diri, namun bisa diurungkan karena melihat Yanglin yang begitu sabar dan sepenuh hati berjuang merawatnya.
(sumber: brilio.net)

Baca juga:
Ini 3 Tanda Akan Terjadinya Kiamat Menurut Ilmuwan
Luar Biasa Dulunya Gadis Ini Pemungut Sampah, Sekarang Jadi Ratu Kecantikan
Cara Ini Berhasil! Trik Lolos Dari Razia Lalu Lintas Cuma Dengan Muka Melas
Ayah Jahil Ini Gantikan Muka Anaknya Dengan Gelas Cangkir

Iklan

Posting Komentar

 
Top