FiqiDev FiqiDev Author
Title: Heboh! Empat Mobil terhempas Gara-gara Kekuatan Misterius
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Empat Mobil terhempas Gara-gara Kekuatan Misterius DarulNgelmu - Kecelakaan merupakan hal tidak diinginkan semua orang. Biarpun tidak...
Empat Mobil terhempas Gara-gara Kekuatan Misterius
Empat Mobil terhempas Gara-gara Kekuatan Misterius


DarulNgelmu - Kecelakaan merupakan hal tidak diinginkan semua orang. Biarpun tidak ada korban, sebuah kecelakaan sebisa mungkin harus dihindari. Namun apa boleh buat, nahas yang terkadang disebabkan 'Human Error', cuaca hingga pelanggaran itu memang kerap terjadi di mana saja. Seperti sebuah kecelakaan aneh berikut ini yang terekam kamera.

Kecelakaan itu diperkirakan terjadi kemarin pagi menjelang siang waktu setempat di kawasan jalan raya Xingtai, China. Kecelakaan yang tidak hanya bikin heboh lokasi kejadian tapi juga di dunia maya. Perkaranya kecelakaan tersebut tidak lazim terjadi, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Dikutip dari laman kapanlagi.com, kecelakaan yang melibatkan keempat jenis kendaraan roda empat tersebut berlangsung singkat dan sangat aneh. Bagaimana tidak, jauh sebelum kejadian kamera CCTV menangkap jalanan raya yang cukup padat tersebut berlangsung lancar. Sampai pada suatu ketika sebuah kendaraan besar pembersih jalan pun melintas.

Kecelakaan Ghaib: Empat Mobil terhempas Gara-gara Kekuatan Misterius



Dimana, saat mobil kebersihan melintas mendadak ketiga kendaraan lainnya oleng dan terbalik. Padahal ke-empat kendaraan tersebut tidak menyentuh satu sama lain. Meski tidak ada korban, namun kondisi aneh ini sempat bikin bingung pejalan kaki dan pengendara lainnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ada kumparan kabel baja dari mobil kebersihan yang tiba-tiba terlepas dan melesat mengenai ketiga kendaraan yang lain. Tapi, anehnya mengapa kabel baja itu seolah sedang ditarik oleh sesuatu yang tak kasat mata sehingga membuat ketiga kendaraan lainnya terpental dan terbalik. Hingga saat ini banyak pendapat masyarakat soal kecelakaan aneh tersebut. Aneh juga ya... bagaimana pendapat kalian tentang kecelakaan ini?
(sumber: kapanlagi.com)

Baca juga:
Kebiasan-kebiasaan Unik Orang-orang yang Habis Diputusin Pacar
Marah! Pria Ini Tega Melempar Istrinya Dari Lantai 4 Apartemen
Lewati Tikungan Ini, Kamu Bakal Ketemu Hantu Cantik yang Mengajakmu Berhubungan
Mengharukan, Bocah 7 Tahun Ini Rawat Ayahnya yang Lumpuh Seorang Diri

Iklan

Posting Komentar

 
Top