FiqiDev FiqiDev Author
Title: Marah! Pria Ini Tega Melempar Istrinya Dari Lantai 4 Apartemen
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Apakah jadinya apabila seorang pria menikahi wanita kemudain dia baru tahu kalau istrinya tidak perawan? Marah? Kecewa? Mungk...
DarulNgelmu - Apakah jadinya apabila seorang pria menikahi wanita kemudain dia baru tahu kalau istrinya tidak perawan? Marah? Kecewa? Mungkin dirasakan para pria setelah mengetahui hal itu. Hal seperti ini dialami oleh seorang pria asal Kairo, Mesir.


Ia tak segan-segan melempar wanita yang baru satu hari menjadi istrinya dari lantai empat setelah mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan, kejadian ini berlangsung di apartemennya.

Kejadian ini belum bisa diketahui pasti asal mula permasalahannya, apakah sang istri yang tidak jujur atau sang suami yang sebelumnya bertanya dahulu, dilansir dari laman Emirates 247, Selasa (3/11/2015).

Atas apa yang dilakukan oleh sang suami nyaris membuat nyawa sang istri melayang ditangannya.

Dari sejumlah laporan mengatakan tindakan tidak manusiawi ini bermula ketika pengantin baru ini ingin melakukan malam pertamanya di apartemen.

Saat itulah sang suami baru mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi.

Kecewa akan hal ini keesokan harinya ia langsung mengangkat istrinya yang masih tertidur kemudian melemparnya dari lantai empat hingga ke bawah.

Dalam kejadian ini ternyata banyak saksi yang melihat, akhirnya warga di sekitar apartemen langsung melaporkan aksi kejam ini ke polisi. Tak butuh waktu yang lama polisi langsung menangkap pria tersebut.
(sumber: isijos.blogspot.co.id)

Baca juga:
Luar Biasa Dulunya Gadis Ini Pemungut Sampah, Sekarang Jadi Ratu Kecantikan
Ternyata Punya Banyak Teman Berbahaya bagi Kesehatan
Ini 7 Negara Penghasil Wanita Plastik Tertinggi di Dunia
Ini Penemuan-penemuan Dunia yang Paling Aneh dan Nyeleneh Bikin Ngakak

Iklan

Posting Komentar

 
Top