FiqiDev FiqiDev Author
Title: Foto Luar Biasa Saat Bulan Maulid Nabi Muhammad Yang Membuat Gempar
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Sebuah berita heboh datang dari media sosial sedang ramai dan sibuk memperbincangkan sebuah cahaya dari sebuah menara yang k...
DarulNgelmu - Sebuah berita heboh datang dari media sosial sedang ramai dan sibuk memperbincangkan sebuah cahaya dari sebuah menara yang kemudian memancarkan sinar ke langit. Cahaya itu berbentuk vertikal seperti laser namun pancaran itu menuju langit. Entah benar atau tidak, foto itu menjadi buah bibir nitizen di dunia sosial.

Foto Luar Biasa Saat Bulan Maulid Nabi Muhammad


Beredar Foto Aneh Saat Bulan Maulid Nabi Muhammad


Kejadian itu terjadi pada 14 Desember 2015 waktu setempat yang bertepatan di kota Suci Kelahiran nabi Muhammad Saw, yakni Makkah Al-Mukarromah. Kejadian itu pun sontak membuat orang heran. Peristiwa langka dan unik dan jarang ada di dunia tersebut kemudian diumumkan di wilayah sekitar. Dan kemunculan cahaya itu tepat pada bulan Rabiul Awwal yakni kelahiran bulan kelahiran Nabi Muhammad.

Sebagaimana yang kita tahu dalam sejarah kelahiran nabi Muhammad Saw. banyak terjadi peristiwa aneh di dunia. Kejadian aneh dan luar biasa yang terjadi pada saat nabi lahir tidak lepas dari kuasa Allah. Hal ini memberikan bukti kepada kita semua bahwa baginda Nabi Muhammad Saw. merupakan sosok yang dicintai dan dihormati Allah. Walaupun beliau sudah tiada sekian lama, namun apabila terjadi hal aneh di luar nalar yang berkaitan dengan beliau, sudah barang tentu merupakan kuasa Allah.
(Sumber: detikberita.net)



Baca juga:
Luar Biasa! Terjadi Fenomena unik sebagai tanda kebesaran Allah muncul di atas awan
Gedung Bergelombang di Polandia Ini Bukan Editan
Kisah Alam Barzah Dari Aslina Yang Sudah Mengalami Mati Suri Membuat Gemetar

Masyarakat Sekarang Dinilai Sudah Tidak Punya Rasa Malu Bercerai

Iklan

Posting Komentar

 
Top