FiqiDev FiqiDev Author
Title: Ternyata Beginilah Cara Booking Puty Revita
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Finalis miss Indonesia 2014 Puty Revita DarulNgelmu - Mantan finalis putri Indonesia 2014, PR atau Puty Revita yang sedang heboh dibi...
Ternyata Beginilah Cara Booking Puty Nevita
Finalis miss Indonesia 2014 Puty Revita


DarulNgelmu - Mantan finalis putri Indonesia 2014, PR atau Puty Revita yang sedang heboh dibicarakan di media karena keterlibatannya dengan Prostitusi Artis, Ternyata bisa dibooking oleh siapa saja, Tentunya bagi yang mampu membayar tarifnya.


Dilansir dari caraunik.info, Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum O dan F, dua mucikari yang menjadi tersangka tindak pidana perdagangan orang (TPPO) menceritakan kisah keterkaitan antara O alias Onit alias Ronald Rumagit, F alias Fery Okviansah, NM alias Nikita Mirzani, serta PR alias Puty Revita.

Pengacara tersebut juga mengungkap bagaimana cara seseorang bisa 'membooking' finalis Miss Indonesia asal Kalimantan Timur tersebut. Ada tata cara booking yang harus dipenuhi sehingga sampai kepada PR alias Puty Revita.

"Sewaktu O memesan, disampaikan ke F. Dan selanjutnya ia akan menyampaikan ke PR. F, pernah menjadi mucikari sejak november 2014 sampai 2015 namun break sebentar. Karena faktor ekonomi, ia mulai mencoba bangkit lagi, hingga akhirnya ketangkap," jelas Osner, dari caraunik.info.

Pihak kepolisian telah menangkap O dan F, mengacu pada UU No 21 tahun 2007. Berdasarkan bukti yang ada, Mereka jelas-jelas menjadi makelar atau mucikari tindak pidana perdagangan manusia, bukan lagi dalam kaitan prostitusi online.

"Klien kami dianggap melanggar UU Nomor 21 Tahun 2007 sebagai makelar atau perantara atau mucikari perdagangan manusia. Sebatas ini O dan F masih diperiksa walau sudah tersangka. Hal-hal meringankan sudah pasti kita berikan di pengadilan," tukasnya.

Pada Kamis (10/12) malam di Hotel berbintang 5 di bilangan Jakarta Pusat saat hendak menjual diri, Puty Revita tertangkap dan langsung diamankan Bareskrim Mabes Polri. Selain Puty, petugas juga menangkap basah Nikita Mirzani yang diketahui juga sedang berada di salah satu kamar hotel tersebut.
(sumber: caraunik.info)


Baca juga:
Annisa Madaniyah, Gadis Alay Penyebar Meme Jokowi Ini Sedang Diburu POLRI
Inilah Bukti Donald Trump Dikecam Pemimpin Dunia, atas Pernyataannya yang Anti-Muslim
Nikita Mirzani Malah Tertawa saat Dibawa Petugas ke Dinas Sosial
Nama Puty Revita Jadi Hot Topik, Terkait Berita Prostitusi Online

Iklan

Posting Komentar

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    BalasHapus

 
Top