FiqiDev FiqiDev Author
Title: Sebuah Kabar Duka, Budi Anduk Meninggal Dunia
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Sebuah Kabar Duka, Budi Anduk Meninggal Dunia DarulNgelmu - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, komedian Budi And...
Sebuah Kabar Duka, Budi Anduk Meninggal Dunia
Sebuah Kabar Duka, Budi Anduk Meninggal Dunia

DarulNgelmu - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, komedian Budi Anduk dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit jantung di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Dikutip dari merahputih.com, Kabar wafatnya komedian berusia 47 tahun ini tersebar di berbagai media sosial khususnya para awak media, hari ini Senin (11/1) Manager Budi Anduk bernama Wawan menginformasikan jika sang pelawak telah kembali keharibaannya.

"Inalilahi wainalilahi rojiun telah berpulang kerahmatullah teman kita pelawak kita Budi Anduk baru saja, Info: Wawan Manager Budi Anduk," tulis akun Path Roy Manella.


Sebuah Kabar Duka, Budi Anduk Meninggal Dunia

Sebelumnya, Budi Anduk terkapar tak sadarkan diri di CVCU (Cardio Vascular Care Unit) Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Budi Prihatin atau yang dikenal Budi Anduk (lahir di Jakarta, 8 Februari 1968; umur 47 tahun) adalah komedian Indonesia. yang terkenal dengan tawa khasnya "hahay" dan memanggil lawan main dengan kata "coy".

Budi Anduk mengawali karier sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) pada 1996, namun namanya makin dikenal luas oleh masyarakat lewat aktingnya di program sitkom Tawa Sutra di stasiun televisi ANTV juga di acara Untung ada Budi di ANTV.

Selama hidupnya, Budi Anduk telah membintangi dua film layar lebar, yakni Tiren: "Mati Kemaren" dan "Tulalit". Budi Prihatin yang dikenal Budi Anduk ini juga telah menyelesaikan S1 nya di Universitas Indonesia jurusan Ilmu Budaya tahun 1991.

Selamat jalan Budi Anduk, tawa dan candamu akan selalu dikenang masyarakat Indonesia.

(Sumber: merahputih.com)



Baca juga: 
Sakit Keras, Kini Budi Anduk Terbaring Lemah Di Rumah Sakit
Inilah Helm HUD ! Helm Pintar Dari BMW
Twitter Perpanjang Tweet Jadi 10.000 Karakter
Samsung akan Keluarkan Tablet Samsung Raksasa Galaxy TabPro S Pesaing iPad Pro

Iklan

Posting Komentar

 
Top