FiqiDev FiqiDev Author
Title: Twitter Perpanjang Tweet Jadi 10.000 Karakter
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Twitter Perpanjang Tweet Jadi 10.000 Karakter  DarulNgelmu - Media sosial twitter siap melonggarkan pembatasan panjang pesannya. Lang...
Twitter Perpanjang Tweet Jadi 10.000 Karakter
Twitter Perpanjang Tweet Jadi 10.000 Karakter

 DarulNgelmu - Media sosial twitter siap melonggarkan pembatasan panjang pesannya. Langkah ini diyakini sebagai langkah untuk membuat layanan lebih menarik bagi khalayak lebih luas, yang terbiasa dengan kebebasan lebih besar seperti ditawarkan oleh Facebook dan forum lainnya.


Dilansir dari sindonews.com, Rabu (6/1/2016), CEO dan co-founder Twitter, Jack Dorsey mengirim telegram  yang diposting setelah situs berita teknologi Re/Code melaporkan, perusahaan sedang menjajaki peningkatan batas teks dari 140 karakter menjadi sebanyak 10.000 karakter.

Dorsey tidak langsung menjawab laporan Re/Code yang dikutip orang yang tidak disebutkan namanya. Dia membuat screenshot teks yang terdiri dari 1.325 karakter.

Jika Twitter berhasil mengekspansi tweet 10.000 karakter, bisa menghasilkan disertasi 1.700 kata. Sayang, perusahaan masih menolak berkomentar.

Dalam pesannya, Dorsey menunjukkan, Twitter sedang memeriksa cara untuk memberi orang lebih banyak ruang untuk mengekspresikan diri. Analis mengatakan, Dorsey mungkin mencoba menghindari reaksi antara pengguna lama Twitter yang menganggap 140 karakter tweeting merupakan batasan yang sudah pakem. Pada saat yang sama, ia perlu menanggapi pemegang saham perusahaan yang menginginkan audiens lebih besar untuk menghasilkan pendapatan iklan lebih banyak.

(Sumber: Sindonews.com)



Baca juga: 
Samsung akan Keluarkan Tablet Samsung Raksasa Galaxy TabPro S Pesaing iPad Pro
Lihat Seksinya Pacar Baru Kevin Aprilio, Vicy Melanie
Masih Ingat Dengan Ponari? Beginilah Nasib Miris Dukun Cilik Ini Sekarang
Sebuah Tanda Kiamat Telah Muncul Di Jogjakarta

Iklan

Posting Komentar

 
Top