FiqiDev FiqiDev Author
Title: Tersebar Foto Syur Mahasiswi IAIN Banten yang Menggegerkan Publik!
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Semakin lama tingkah remaja di negri ini semakin memprihatinkan, nyatanya baru-baru ini beredar hal yang menghebohkan. Mahasi...
DarulNgelmu - Semakin lama tingkah remaja di negri ini semakin memprihatinkan, nyatanya baru-baru ini beredar hal yang menghebohkan. Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten ini membuat sebuah kehebohan. Di mana, harusnya ia fokus untuk belajar mengejar cita-cita, Namun malah berfoto tanpa busana.

Dilansir dari laman kapanlagi.com, untuk situasi dan kondisinya kini masih belum jelas. Sebabnya, mahasiswi yang diduga berinisial PFO ini masih belum bisa ditanyai media perihal foto tersebut. Apalagi, foto yang berhasil menggemparkan jejaring sosial Facebook sekitar dua harian yang lalu itu diduga disebar oleh seseorang yang sakit hati padanya berinisial FNF.

Tersebar Foto Syur Mahasiswi

Juga dari kapanlagi.com, menyatakan foto mahasiswi yang masih kuliah jurusan Perbankan Syariah semester satu ini, memperlihatkan bahwa mahasiswi tersebut sedang sengaja berpose tanpa mengenakan pakaian atasan. Di mana foto itu seperti diambil di sebuah ruang kamar dengan latar belakang poster gambar Iwan Fals.

"Memang sebelumnya PFO kuliah di Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, tapi kini sudah dipisah menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis baru dua bulan ini. Jadi PFO memang mahasiswi kita yang kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sebelumnya memang saat masuk IAIN PFO terdaftar di Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam," kata Budi Sudrajat selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Kamis (19/11).

Namun, saat ditanyakan kembali pada Wakil Dekan tersebut. Budi hanya mengungkapkan kalau ia sudah sempat bertemu dengan mahasiswi berinisial PFO tersebut. Saat Budi mengonfirmasi, mahasiswi itu pun mengakui kalau yang berada dalam foto tersebut memang dirinya.

Sekarang ini, kampus pun tengah berupaya untuk melakukan pemanggilan dan menanyakan kembali pada PFO perihal siapa yang menyebarkan foto pribadi yang tak pantas itu ke jejaring sosial.
(sumber: kapanlagi.com)


Baca juga:
'Moon Lovers', Drama Korea Terbaru Dengan Sederet Pemeran yang Tampan
Motor Keren Ducati Scrambler 400 hanya Rp110 jutaan
Heboh! Aktor Hollywood Charlie Sheen Positif HIV
Pernikahan Dini Kian Marak, Ini Penyebabnya!

Iklan

Posting Komentar

 
Top