FiqiDev FiqiDev Author
Title: 'Moon Lovers', Drama Korea Terbaru Dengan Sederet Pemeran yang Tampan
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
DarulNgelmu - Post kali ini buat para pecinta drama korea. dikutip dari lama kapanlagi.com menerangkan bahwa para pemeran untuk dilm drama ...
DarulNgelmu - Post kali ini buat para pecinta drama korea. dikutip dari lama kapanlagi.com menerangkan bahwa para pemeran untuk dilm drama saeguk baru yang berjudul Moon Lovers telah ditentukan. Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul dipastikan akan membintangi proyek re-make dari serial Mandarin Scarlet Heart ini.
Dari SM Entertainment pun juga telah menginformasikan tentang keterlibatan Baekhyun EXO dalam Moon Lovers. Baru-baru ini, media mengungkap bahwa Hwang Jung Eum dan Hong Jong Hyun menerima tawaran untuk main dalam serial ini.

Drama Korea Terbaru Dengan Sederet Pemeran yang Tampan
Pemeran moon lovers

Apabila keduanya positif untuk bergabung, maka Moon Lovers dipastikan telah rampung melakukan proses casting. "Hwang Jung Eum sudah dalam tahap final untuk meneliti sosok peran utama wanita Moon Lovers," tutur salah satu sumber.

Antusiasme Fans Tentang Film Drama Korea Terbaru Moon Lovers

Fans begitu antusias mendengar bahwa Lee Jun Ki kembali terlibat serial saeguk, pada saat proyek ini pertama kali diumumkan. Mengingat sepak terjangnya selama ini menjadi jaminan akan keberhasilan drama Moon Lovers.

Dikutip dari kapanlagi.com menjelaskan bahwa moon Lovers bakal dipandu oleh Kim Gyu Tae, sutradara yang suskes dengan karyanya The Wind That Winter Blows, serta It's Okay That's Love. Ditambah, rumah produksi Universal Studio Amerika cukup jadi highlight tersendiri.

Dan juga film drama Moon Lovers dikabarkan akan menghabiskan dana hingga 10 miliar won (atau setara dengan Rp 117,2 miliar). Sungguh sebuagh proyek film jyang dirasa akan menghebohkan di htahun 2016.
(sumber: kapanlagi.com)


Baca juga:
Motor Keren Ducati Scrambler 400 hanya Rp110 jutaan
Gunung Bromo Keluarkan Aroma Belerang! Akan Meletuskah?
Pernikahan Dini Kian Marak, Ini Penyebabnya!
Heboh! Aktor Hollywood Charlie Sheen Positif HIV

Iklan

Posting Komentar

 
Top