FiqiDev FiqiDev Author
Title: Zuk Z2 Ponsel Rintisan Baru Dengan Kamera Putar yang Aneh
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Ponsel Zuk Z2 (sumber:kkj.cn) DarulNgelmu - Zuk Z1, merupakan ponsel besutan anak perusahaan Lenovo yang baru saja dirintis. Yang ...
Zuk Z2 Ponsel Rintisan Baru Dengan Kamera Putar yang Aneh
Ponsel Zuk Z2 (sumber:kkj.cn)



DarulNgelmu - Zuk Z1, merupakan ponsel besutan anak perusahaan Lenovo yang baru saja dirintis. Yang menarik adalah, biarpun tergolong baru namun sudah mulai membuat penerusnya. Bocoran tampangnya pun mulai beredar, hal yang menjadi fokus adalah pada kamera utama zuk Z1 yang telah menggunakan kamera putar, dan berbeda dengan kamera putar lain.

Sejak diperkenalkan oleh Oppo beberapa waktu silam, penggunaan kamera putar jadi hal yang tak asing lagi di ponsel. Malah ada ponsel lokal yang juga menawarkan fitur kamera serupa di perangkatnya.

Dilansir dari detik.com, pada seri penerus Zuk Z1 yang kemumgkinan akan dinamai Zuk Z2 juga menawarkan fitur kamera putar. Yang membuatnya aneh adalah, kalau kamera putar yang ada saat ini rotasinya vertical, di Zuk Z2 rotasinya itu horizontal. Alhasil Zuk Z2 jadi tampak aneh ketika bagian kameranya dirotasi.

Zuk Z2 Ponsel Rintisan Baru Dengan Kamera Putar yang Aneh
Ponsel Zuk Z2 (sumber:kkj.cn)

Namun belum ada bocoran apapun soal spesifikasinya, namun spekulasi yang beredar menyebut ponsel ini sangat mungkin dibekali prosesor Snapdragon 820 bikinan Qualcomm.

Bersamaan dengan penampakan fisiknya juga juga diketahui bahwa zuk Z2 juga telah bocor waktu rilisnya. Ponsel ini akan diumumkan pada awal tahun 2016 mendatang. Bahkan disebutkan waktu peluncuran Zuk Z2 itu juga sudah dikonfirmasi sendiri oleh petingginya, dikutip dari detik.com.
(sumber: detik.com)


Baca juga:
Tersebar Foto Syur Mahasiswi IAIN Banten yang Menggegerkan Publik!
'Moon Lovers', Drama Korea Terbaru Dengan Sederet Pemeran yang Tampan
Motor Keren Ducati Scrambler 400 hanya Rp110 jutaan
Heboh! Aktor Hollywood Charlie Sheen Positif HIV

Iklan

Posting Komentar

 
Top