FiqiDev FiqiDev Author
Title: Kekasih Minta Putus, Polisi Ganteng Ini Tembak Kepalanya Sendiri!
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Polisi Ganteng Ini Tembak Kepalanya Sendiri(sumber:tribunnews.com) DarulNgelmu - Seorang Brigadir Polisi Dua (Bripda) Ricky Ricardo, p...
Polisi Ganteng Ini Tembak Kepalanya Sendiri
Polisi Ganteng Ini Tembak Kepalanya Sendiri(sumber:tribunnews.com)

DarulNgelmu - Seorang Brigadir Polisi Dua (Bripda) Ricky Ricardo, polisi yang bertugas pada Satuan Reserse dan Kriminal Polres Mamuju, Sulawesi Barat, ditemukan meninggal dunia, Rabu (2/12/2015).

Ia  meninggal dunia setelah menembak kepalanya sendiri, Rabu pagi, karena masalah asmara dengan pacarnya, polisi pada Polsek Kaluku, Kabupaten Mamuju, Bripda Fitri. "Ia hanya khilaf dan lagi emosional saat cekcok dengan pacarnya," ujar Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pudji Hartanto.

Polisi Ganteng Tembak Kepalanya Sendiri: Lamaran Ditolak Calon Mertua

Menurut informasi dari tribunnews.com, Sebelum menembak kepalanya, Ricky sempat bepergian bareng Fitri dengan mengendarai mobil Honda Brio berplat nomor DC 37 RR. Permasalahan berawal di dalam mobil, dimana mereka cekcok dikarenakan Fitri tiba-tiba menyatakan minta memutuskan hubungan asmaranya.


Kabarnya, Ricky mau melamar Fitri untuk dinikahi, namun orangtua Fitri menolak kerena perbedaan keyakinan. Mantan ajudan Kapolres Mamuju itu pun tak terima penolakan itu.

Di Jalan KS Tubun, Mamuju, Rabu, sekitar pukul 10.45, Ricky langsung menembak kepalanya pada belakang telinga kanan menggunakan pistol jenis revolver di hadapan Fitri.

Polisi Ganteng Tembak Kepalanya Sendiri: Meninggal di Perjalanan

Setelah itu, Ricky pun dilarikan ke Unit Gawat Darurat RS Mitra Manakarra, Mamuju. Menurut dokter yang sempat menangani, terdapat sisa proyektil peluru pada bagian kepala Ricky. Akibat tembakan tersebut, kepala Ricky mengalami luka serius dan darah mengalir tiada henti.

Dokter pun menyarankan agar dirujuk ke rumah sakit di Makassar, Sulawesi Selatan.
Namun, di Kabupaten Polewali Mandar, saat perjalanan menuju Makassar, Ricky menghembuskan nafas terakhir.

Polisi Ganteng Tembak Kepalanya Sendiri: Tolak Otopsi

Pihak keluarga menolak untuk autopsi, dan mobil ambulans langsung balik arah ke Mamuju membawa jenazah Ricky ke rumah duka.

“Keluarga almarhum sedang berkumpul di Mapolres sementara menunggu untuk dilakukan pemakaman,"ujar Kapolres Mamuju, AKBP Eko Wagiyanto dari tribunnews.com.

Sebelumnya polisi sudah menawarkan untu dilakukan otopsi. Namun pihak keluarga menolak karena menganggap peristiwa tersebut adalah musibah. Ricky rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Kalumpang, Mamuju.
(sumber:tribunnews.com)


Baca juga:
Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai di Demak
Inilah Pietro Tomaselli, Bocah yang Konon Bisa menggantikan Lionel Messi
Heboh! Empat Mobil terhempas Gara-gara Kekuatan Misterius

Ngehitz Kunjungan, Kebun Bunga Amaryllis Malah jadi Rusak

Iklan

Posting Komentar

 
Top