FiqiDev FiqiDev Author
Title: Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai di Demak
Author: FiqiDev
Rating 5 of 5 Des:
Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai di Demak DarulNgelmu - Seorang Mahasiswi kebidanan ditemukan tewas di sa...
Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai di Demak
Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Sungai di Demak


DarulNgelmu - Seorang Mahasiswi kebidanan ditemukan tewas di saluran irigasi sungai wilayah Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa tengah, Rabu (03/12/2015) malam.

Diketahui bahwa korban yang bernama Eka Jani Margawati (23), warga Desa Cendono, RT 3 RW 6, Kecamatan Dawe, Kudus itu saat ditemukan dalam kondisi cukup mengenaskan.

Dilansir dari tribunnews.com, korban yang mengenakan baju merah maron serta rok hitam itu terluka pada dagu dan mulut mengeluarkan darah. Sepeda motor korban, Honda Scoopy bernopol K 2895 AR juga masih berada di lokasi kejadian yang tak jauh dari SPBU Wonoketingal. Diketahui juga bahwa handphone, tas, dan dompet korban masih utuh.

Semula warga menyangka, Eka adalah korban kecelakaan yang terjatuh ke saluran irigasi, namun saat akan ditolong, tak jauh dari lokasi kejadian terlihat seorang lelaki justru kabur dengan dibonceng temannya yang sudah siap di atas motor.

"Saat itu saya usai mengisi bensin di pom. Saat melintas di lokasi saya melihat ada motor dan helm tergeletak tapi tak ada orangnya. Saya kira ada korban kecelakaan. Saat saya dan warga mendekat dan mencoba menolong, terlihat seorang cowok yang membawa tas ransel kabur dari lokasi kejadian, " terang warga Dukuh Gajah Lor, dikutip dari tribunnews.com.

Kejadian ini pun sontak menggegerkan warka sekitar, Aparat Kepolisian yang tahu tentang haljtersebut langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan melarikan jenazah korban ke RSUD Sunan Kalijaga Demak.

"Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban adalah mahasiswi Akademi Kebidanan Ngudi Waluyo Ungaran. Dugaan sementara dia adalah korban pembunuhan. Ada beberapa luka di tubuhnya, " Kata Kepala SPK Polres Demak, Ipda Guyup Kartono.
(sumber: trinnews.com)


Baca juga:
Inilah Pietro Tomaselli, Bocah yang Konon Bisa menggantikan Lionel Messi
Heboh! Empat Mobil terhempas Gara-gara Kekuatan Misterius
Ngehitz Kunjungan, Kebun Bunga Amaryllis Malah jadi Rusak

Zuk Z2 Ponsel Rintisan Baru Dengan Kamera Putar yang Aneh

Iklan

Posting Komentar

 
Top